CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
welcome to my blog ramdhan

Sabtu, 18 April 2009

Kaka: Milan Selamanya!

Kamis, 09 Apr 2009 22:48. Berita oleh teguh.

Kaka menjawab tuntas kabar dirinya telah bergabung dengan Real Madrid, musim depan. Bintang AC Milan asal Brasil itu untuk kesekian kalinya menyatakan kesetiaannya di klub milik Silvio Berlusconi itu.

Kabar bergabungnya Kaka ke Real Madrid kembali ramai pekan ini. Media Spanyol, Marca, beberapa hari lalu bahkan memasang gambar Kaka memegang kostum Madrid sebagai cover mereka. Hal itu dilakukan karena dikabarkan sang bintang telah setuju merapat ke Santiago Bernabeu.

Florentino Perez yang akan kembali maju sebagai presiden Real Madrid memang menggunakan nama Kaka sebagai bagian dalam kampanyenya. Perez bahkan kabarnya telah melakukan kesepakatan dengan Adriano Galliani saat keduanya bertemu pada tanggal 16 Maret lalu. Untuk mendapatkan Kaka, Perez diberitkan harus merogoh kocek hingga €60 juta.

Adriano Galliani akhirnya membantah telah melakukan kesepakatan dengan Perez. Wakil presiden Milan itu menyatakan belum menerima kontak apapun dari Perez untuk mencoba memboyong Kaka.

Beberapa hari diam, Kaka akhirnya tak tahan juga dengan perkembangan rumor seputar dirinya. Playmaker Milan itu membantah telah menerima tawaran Madrid dan menegaskan Milan adalah hidupnya.

“Menurut saya sudah terlalu banyak orang berbicara belakangan ini. Sekarang giliran saya,” kata Kaka pada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak pernah dikontak oleh Real Madrid. Sepertinya saya telah menegaskan kalau saya ingin bertahan disini. Milan selamanya? Ya dan ini untuk kelima kalinya saya mengucapkan ini,” tegasnya.

“Ini sudah membuat saya lelah, begitu juga fans. Saya berutang pada mereka dan saya telah membuktikannya dengan bertahan. Sempat ada rasa ragu ketika Manchester City datang, namun saya akhirnya menegaskan keinginan saya. Perlu saya ulangi, saya belum menyepakati apa-apa dengan siapapun,” lanjutnya.